Produk Susu Khusus Pria L-Men Luncurkan Kemasan Ready to Go

Livestockreview.com, Berita.Produk susu yang dikhususkan hanya untuk pria, yani L-Men di EX Plaza Indonesia, Jakarta pada pertengahan Nopember lalu meluncurkan varian terbarunya, yakni kemasasan Ready to Go yang lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.Dalam acara itu, Brand Manager L-Men Christian Widi Nugraha mengatakan, seperti produk L-Men lainnya, produk terbaru ini juga diformulasikan khusus untuk membantu pembentukkan tubuh yang atletis dan memenuhi kebutuhan nutrisi pria. L-Men kemasan ready to GO memiliki kandungan protein yang tinggi, rendah lemak, tanpa penambahan gula, serta diperkaya dengan L-Carnitine sehingga dapat mengoptimalkan pembakaran lemak menjadi energi.

Namun yang lebih penting adalah,”produk ini melakukan inovasi dalam kemasan siap minum Tetra Pak yang lebih praktis untuk dibawa ke mana saja,” kata Nugraha.

Direktur Komunikasi PT.Tetra Pak Indonesia menambahkan, produk L-Men yang siap dibawa kemana-mana ini memiliki kandungan gizi yang tinggi, sehingga harus dikemas dengan baik sehingga zat gizi yang terkandung di dalamnya tetap terjaga kualitas dan nilainya. Kemasan yang digunakan oleh L-Men Ready to Go ini menggunakan teknologi pengemasan Tetra Pak bereknologi tinggi.

“Tetra Pak adalah pelopor teknologi Ultra High Temperature (UHT) untuk pemrosesan dan pengemasan makanan dan minuman di Indonesia. Sistem pemanasan UHT adalah teknologi yang terbaik dan paling efektif dalam menjaga tingkat higienis sehingga produk makanan dan minuman bebas dari bakteri tanpa merubah mutu dan kandungan zat gizi yang ada di dalamnya. Proses ini memungkinkan produk tersebut disimpan dalam waktu yang lama tanpa memerlukan proses pendinginan atau bahan pengawet. Sedangkan kemasan aseptik dengan 6 lapisannya mampu menjaga kesterilan produk selama dalam kemasan, serta melindungi produk dari efek buruk seperti cahaya dan oksigen,” jelas Akiyama.

“Sesuai dengan moto Tetra Pak, yaitu “Melindungi yang Baik”, selain melindungi  nutrisi yang terkandung dalam suatu produk, Tetra Pak memiliki komitmen yang sangat kuat terhadap lingkungan. Kemasan kertas Tetra Pak menggunakan sumberdaya alam yang dapat diperbaharui dan saat ini kemasan tersebut secara keseluruhan sudah dapat didaur ulang. Hal ini sejalan dengan visi Nutrifood yang memililki tanggung jawab terhadap lingkungan dan menghadirkan serangkaian produk kualitas tinggi dengan bahan-bahan yang segar dan alami,” urainya.

Lebih lanjut Mignnone menjelaskan,”Untuk menjawab keinginan masyarakat, Nutrifood bekerjasama dengan Tetra Pak, menghadirkan L-Men Hi-Protein 2 GO yang  mudah dikonsumsi dan dapat diperoleh di mana saja. Tetra Pak sangat mendukung visi produsen L-Men dalam mengembangkan indusri susu cair dan minuman lainnya, untuk memenuhi kecukupan nutrisi bagi seluruh konsumen di Indonesia.”

Keseimbangan konsumsi gizi dan olah raga teratur

Dewasa ini, pola hidup sehat telah menginspirasi para pria Indonesia untuk mendapatkan tubuh yang atletis, ideal, dan tentunya dengan massa otot yang optimal. Dalam mendukung pencapaian tujuan tersebut, banyak faktor yang perlu diperhatikan seperti olahraga yang teratur, istirahat yang cukup, serta pemenuhan zat gizi yang tepat yang berperan penting dalam meningkatkan pembentukan massa otot.

Protein merupakan zat gizi utama yang berperan penting untuk proses pembentukan otot tubuh secara optimal. Konsumsi protein yang disarankan yakni pada saat sebelum dan sesudah latihan beban, yang terbukti meningkatkan massa otot seseorang. Konsumsi protein sebelum latihan ini berfungsi menyediakan asam amino untuk pembentukan otot, sedangkan setelah latihan membantu menjaga ketersediaan asam amino dalam proses pemuliham serta pembentukan otot yang baru. Oleh karena itu, pemenuhan kebutuhan protein sebelum dan sesudah latihan harus selalu diperhatikan.

Dari fakta ilmiah seputar asam amino itulah yang menjadikan L-Men Ready to Go memposisikan diri sebagai salah satu alternatif sumber protein praktis siap minum yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan protein pria sebelum dan sesudah latihan. “Dengan kandungan protein tinggi sebesar 15 g/saji, L-Men Ready to Go membantu menjaga ketersediaan asam amino dan protein yang penting dalam proses pembentukan otot. L-Men Hi-Protein 2GO juga diformulasi tanpa penambahan gula dan diperkaya dengan L-Carnitine yang membantu proses pembakaran lemak tubuh selama berolahraga,” kata Widi Nugraha.

Gelar Mister International untuk Perkuat Brand

Untuk memperkuat brand di masyarakat, L-Men menggelar International Male Pageant – Grand Slam yang untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia, bertajuk ‘Mister International 2010′. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 8 – 22 November 2010 di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung dan Bali serta diikuti oleh lebih dari 40 negara peserta dari seluruh dunia.

Widi Nugraha, menjelaskan,sejalan dengan misi L-Men,penyelenggaraan Mister International bertujuan untuk mengampanyekan gaya hidup sehat bergizi. Diawali dari kampanye nasional, kali ini kampanye hidup sehat tersebut diusung secara international. Selain itu event ini juga bertujuan untuk mengembangkan pariwisata dan kebudayaan di Indonesia. Hal ini jelas merupakan suatu kebanggaan bahwa Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah penyelanggara. “Kami sangat sedih dan prihatin terhadap berbagai kejadian  dan musibah yang melanda beberapa kota di Indonesia. Tetapi kami yakin dan berharap melalui acara ini juga dapat menjadi salah satu pembangkit semangat bagi seluruh rakyat Indonesia untuk bangkit bersama membangun Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Pemerintah Propinsi DKI Jakarta serta seluruh sponsor kami yang telah mendukung penuh penyelenggaraan acara ini,” urai Widi Nugraha.

Tahun ini merupakan tahun kelima diadakannya kegiatan Mister International oleh Mister Singapore Organization.  Pada penyelenggaraannya di Indonesia, seluruh peserta akan diajak berkeliling tiga kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung dan Bali. Selama pageant period, mereka mengunjungi berbagai objek wisata di Indonesia seperti Museum Gajah di Jakarta, Kampung Gajah di  Bandung, serta Puri Ubud, Tanjung Benoa, Pantai Dreamland dan  Bali Zoo di Bali. Mereka juga berkesempatan belajar berbagai kebudayaan di Indonesia dengan menjalani workshop dan performance  Angklung dan Pencak Silat di Saung Angklung Udjo Bandung serta mengenal kebudayaan Bali di  Batu Bulan  dan Bali Classic Centre.

Seluruh peserta dari berbagai Negara tersebut juga akan berparade memamerkan national costume dari masing-masing negaranya di Atrium eX Plaza Indonesia pada 18 November 2010 lalu. Kegiatan selanjutnya yakni pada 19 November, mereka juga melakukan aksi sosial dengan mengunjungi Pusat Thalassaemia RSCM.  Pada acara tersebut, seluruh peserta mendapat edukasi mengenai penyakit thalassaemia serta dapat menghibur langsung-langsung anak-anak penderita thalassaemia yang sedang menjalani transfusi darah rutinnya sekaligus mendapat hiburan dari BANTAL (Band Thalassaemia).

Acara puncak Mister International 2010, yaitu Coronation Night berlangsung pada 20 November 2010 mendatang dan akan ditayangkan di Trans 7 pada 27 November 2010 Pukul 22.00 WIB. Pada acara tersebut akan didukung oleh penampilan dari Krisdayanti, Rini Idol, Duo Percussion, Rampak Kendang Nusantara serta akan dipandu oleh Steny Agustaf dan Cathy Sharon.ind

About the author

Livestockreview.com didedikasikan untuk turut memajukan industri peternakan dan produk hasil olahannya di tanah air. Diasuh oleh para ahli di bidangnya, Livestockreview.com menjadi ajang update informasi bagi para pelaku bisnis dan industri peternakan Indonesia.